Tuesday, June 30, 2009

hari yang aneh

Hari ini tuh ada cap tiga jari sama ngambil ijazah di alix tapi gue pergi bareng bokap yang lagi ada meeting jadi kepagian banget itu jam 7 lewat 10 gue udh mendarat di rumah tasya -_- mendadak bgt abisan kalo di alix jadi apa gua kepagian gitu, mana si tasya ditelfonin ga bisa2 lg. yaudah gue masuk rumah tasya dengan selamat dibukain sm si mbak ani harus denger suara mbak ani sumpeh dah ngakak. dan indahnya si tasya masih berada di alam mimpi -___- udah deh tuh gua nunggu udah kayak kacang sambil ngobrol sama omanya tasya 0"0 gak lama si snail bangun yeay! gue ke kamarnya dan menonton bbf heya. gue penasaran knp byk orang ngmngn bbf bbf dan bbf, gue suruh aja tasya memutar dari episode 1! dan yaa lumayan sih seru tapi kok ada yang mirip suleeeeee wa sumpah gue gatau namanya siapa deh itu hwakakak ngakak ngeliatnye sule abisss.

jam 9 lewat, gua udh di alix sm si tasya eh kok sepi ya dari luar gua mencoba naik ke lantai 2 dan ternyata semuanya di tu rame bener wkaka cap cap jari segala macem ngumpul ngobrol lalalala dan kita memutuskan untuk nonton transformers, azeek gue penasaran bgt nih sama nih film! ada yang duluan ke pim untk beli tiket ada yang di alix dulu untk ngurusin year book. qals disa tiara berhasil membujuk gue untk tetep di alix padahal gue bukan panitia hahaha oke meramaikan suasana lah gue ceritanya nyasar sendiri. ohya hari ini si ame ulangtaun, happy birthday ame! ga lama gua tari disa dinta nadia qals ninet tiara caw ke genesis untk ngurusin design nyampe disana gak lama yang cowo cowo juga dateng rame padahal tempatnya seupil gitu (gaksih lebay). udah ga jelas dah udh pada lesehan eh si disa tiba2 nunjukin foto ke muka gue WAKAKAKAKAK anjing foto siapa tuh eh pas gue liat lagi laaah kok muka gue!@#$% pas yg dufan 5 lagi naik kora2 anjrit muka gua wkakakak gue buang juga ini lama2 muka alhasil semuanya ketawa ngakak dan gue cuman bisa natap dan bilang "sialan lo semua". si dana udh ga sante bener ketawa -_-

eh trus orangtua wotk pada dateng gitu mau ngecek lalal segala macem kan eh tiba tiba ada yang teriak MAS ITU APAAN WAAAA! langsung kan pada heboh ternyata ada....BUAYA! ada orangtua yg langsung naik kursi wakaka orang gila kok ditempat beginian ada buaya dah kecil sih emang tapi tetep aja kenapa dia berkeliaran gitu sih hh. gue semakin meragukan ini kantor apa bonbin ye ini aja gue ktm buaya bentar lagi ketemu apaan gua gajah? harimau? ikan pesut? apa kupu kupu? wkaka stop. eh tiba2 ada yang nyenggol kaki gua astgfir dalam hati ini pasti buaya gua udh diem aja ga gerak alamak apaan nih masih mau idup woi eh pas gue liat....tangannya si dana.sialaaan gue kira buaya ahelah.

ohya ternyata kita dapet tiket jam 2 dan nonton garuda di dadaku ga jadi transformers -_- eh ggplaah gue juga pengen nonton itu. setelah aga lama bercanda gurau ngerjain design lalalala akhirnya kita semua memutuskan untk ke pim krn sbntr lg filmnya mulai, keluar dah tuh eh tapi naik apa ya? bego dah mobil tari ternyata udh cabut yaudah mencoba mencari taksi tapi dengan iseng dan brutalnya kita menstop kendaraan yang sama warna dengan taxi yaitu, bajaj bbg!!! hwakaka masuk bajaj dah tuh 7 orang satu bajaj hwkaakka inisih blm seberapa gue pernah 12 orang 1 bajaj bisa dibayangkan? jangan deh. dan ekstrimnya disa di depan bersama si supir~~. jalanlah si bajaj yang sial ditumpangi kita itu smpt macet dikit pula gua sih sante ga keliatan ini muka gua si disa yang didepan sante bener lagi malah bisa dibilang menikmati dan gue bilang "turun lobby pim 2 ya pak!" semuanya langsung "WOI GILA LU" hakakak malu juga kali gua.

sampe di lobby langsung ke 21 nonton dan snap snap selesai ke foodcourt langsung krn emg blm pd makan siang itu udh jam 4 stgh 5 gitu perut gue udh bunyi aja pas nonton fufu hm ada sekitar 14 orangan lah(ya ga sih?lupa gua) pas lagi makan dengan tenang..eh kok susah sih nih motongnya ah kok ga bisa sih gue coba terus terus dan eh PRAK! patah dan terbang bebas pula itu sendok guaaaaaaa wkakaka malu dah ye -_-" pada ketawa langsung semua gua juga ikutan lagi, ya abisan tuh sendok plastik siiih. ganggu banget deh ah pake patah segala ckckckck abis makan jalan jalan lalalalala dan gue memutuskan untuk pulaaaaang.

dan sekarang sekarang....gue lagi ingin melanjutkan menonton bbf! ciye ketularan virus orang orang nih gua tapi telat abis gua baru mulai nonton dari awal gitu hwakaka pas abis nntn dr rmh tasya gue langung minjem hahahaha.

eh besok nih besok mulai daftar sma negri!!! gue masih aga aga ga ngerti sejujurnya gimana daftarnya tapi dingertiinlah wushh, wish me luck dapet 70 yaaa amin amin hahaha

No comments:

Post a Comment