Monday, June 22, 2009

Alhamdulillaaah!!

Akhirnya pengumuman kelulusan juga aduh baru sempet ngepost waktu kmrn mau ngepost eh internetnya ngalay....

20 Juni 2009
dag dig dug dag dig dug ini dia hari yang paling gue tunggu tunggu, 20 Juni 2009!! hari pengumuman hasil kelulusan ujian nasional SMP. hiyah dari malem gue udah stress sendiri penasaran banget nem gue berapa wuwuw, gue dateng telat setengah jam ke alix mana dilantai 4 pula ngibrit langsung gua -_- dan bagus abis gue dateng udah pada mau sholat dhuha bareng langsung gue ambil wudhu dan snap snap snaaap selesai sholat juga, ah guru gue didepan ngomong sangat bertele tele hfffff gue udh ngeremes remes tangannya tiara aja sangking takutnya (maaf ya tii:P) akhirnya pak pras kepala sekolah tercinta 0.o ngomong juga pake basa basi lalalal dan yang ditunggu tunggu tiba....

"Assalamualaikum Wr. Wb, Dengan mengucapkan Bismillahirahmanirrahim, Angkatan 20 SMPI Al Ikhlas tahun ajaran 2008-2009 dinyatakan LULUS 100% dengan rata rata 8,04"

ALHAMDULILLAAAAAAAAAAAAAH!!! gila gila banget sumpah speechless langsung waaa makasih ya Allah kita semua langsung sujud syukur karena oldiesdartixx bisa nunjukin kalo kita bisa naikin rata2 nem uan heheh hm..tralala trilili langsung semua di suruh ke kelas masing masing buat tau nemnya berapa pas msk 9C ada teriakan "ciye abil lulus woi abil lulus" hahahha hadeh hadeh. miss giva pak roso masuk kelas miss giva dengan mata yang berkaca kaca ngomomng ke kita wejangan terakhir jeh bahasa gua. kita ank 9C cuman bisa bilang ke mereka makasih makasih makasih dan makasih banyaaaaaaak atas dukungan dorongan doa segalanya yang udah dikasih ke kita buat selama ini mrk tetep sabar walaupun kita bandel, gak bisa dibilang dan ga bisa diatur huuuuuuu, thankyou for everything miss&pak :(.

back to topic! akhirnya dibagiin amplop yang isinya nem kita ke masing2 siswa kt mau bukanya bareng2 eh si dimz udah ngebuka duluan, akhirnya semua bukaa pas gue buka gue kedepan sendiri duduk mojok dan ngebuka eh tapi susah bener ngebukanya ga sabar gue robek dan langsung gue buka dan hasilnya nem gue......35,8!!!! alhamdulillaaaaah banget walaupun gak sesuai dengan target gue tapi gpp gue udah bersyukur banget usaha gue selama ini akhirnya membuahkan hasil yang cukup memuaskan hihiihi makasih ya Allah.. gue sangat berharap masuk SMAN 70!!! wish me luck yaaa dapet 70 aaaamiiinnnn!

kalo ada kata kata yang gue bisa bilang selain alhamdulillah, makasih, dan bersyukur gue bakal ngasih itu semua ke Allah. akhirnya gue tau hikmah dibalik semua kejadian yang ga enakin beberapa bulan yang lalu itu sekarang! sumpah gue beryukur banget dengan ada kejadian itu kalo engga mungkin nem gue bakal jelek kali ya daaaan akhirnya, akhirnya dan akhirnyaaaaa......
sekali lagi makasih banget ya Allah :)

No comments:

Post a Comment