Thursday, July 2, 2009

Sotoy ayam

salahnikung!ets salah, assalamualaikum!

uknowhat gue lagi nonton apaan?! star world? bukan sih. HBO? bukan juga, melati untuk marvell? IYAA TAU AJA SIH LO hff bukanlaaah coy. ooh pasti bbf kaaan? pengennya tapi bukan (yap gue jadi bbf addict nih-__-). gue lagi nonton DEBAT CAPRES!!!!!!!!! yeay me! berasa politikus ya gua.

sumpah ini sebenernya gue masih aga ga ngerti dengan bahasanya birokrasi lah tipikor lah efory lah pemekaran lah hadeh. meeen bahasa planet mana ini. tapi its oke lah ceritanya gue ngerti dengan semua bahasa yang mereka keluarkan,"ceritanya"!

gue menonton, menonton dan..... zzzzzz tidurlah gue gaklah gue setia kok ngeliatin. walaupun emang bikin ngantuk ye sampe tadi gue liat ada mentri yang lagi nunduk ngga nunduk ngga alias tuh orang udh ketiduran ckckck mau jadi apa bangsa indonesia? orang lagi debat demi masa depan indonesia dia enaknya tidur bah.

dan makin lama gue semakin suka ini! mulai sindir sindiran azeeek gile terlalu terus terang ini nyindirnyee apalagi pedes bener capres kita yang jenis kelaminnya beda sendiri ini.

lama lama bosen juga sih emang nonton beginian gak bisa ya dibuat yang lebih asik dan santai gitu jadi kan gak bakal tuh ada mentri yang lepas landas ke alam mimpi ck

ah tak tau lah kok gue jadi nyerocos sok ngerti gini sih~~~~ udah ah gatau gue mau ngapain jadi maaf ye jadi sotoy ayam dan ga jelasss. smg aje presiden yang bakal kita pilih(pdhl belom cukup umur) bener dah amin, smg ga ngomong doang deh dan ngejalaninnye bener ga pake korupsi dan yang paling penting buktiin tuh janji janjinya dan lindungi sejahterahkan rakyat indonesia! tuhkan semakin sotoy gua udah ah lama lama gue nih yang dipilih jadi presiden kan bahaya itu. -_-"

ah udh ah, selamat malam kawan.

No comments:

Post a Comment