Monday, June 29, 2009

Gigi yang malang

ini semua berawal dari kebosanan gue, agak ga penting sih postingan gue kali ini jadi maaf kalo ga jelas huehe. Di msn gua cuman chat sm abi yang lagi kepedean-_-, qalista yg lagi nge-bbf, disa yang lagi bergosips wkaka iseng gue menyapa si ninet di msn......

Bils says:
EH APA KABAR JENG???
Ninet says:
KAGA BAIK NIH GIGI GUA ILANG SATU
Bils says:
anjingggggggggg!!!!!
GIMANA CARA?
AKAKAKAK AWAY NGAKAK
Ninet says:
hahahahahahaha dicabut lah bile T_T gila dah mulut gua isinya darah semua
Bils says:
NGAKAK
Ninet says:
wkakwkakwkkakwkaw
SHHHHHHHHHHHHHHHH
Bils says:
bcdiduhiuhiuxij anjrit bolongdong utututu pasti makin byk yang suka net gue jamin
HAHAHAHAHHAAH
GA BISA BERENTI
Ninet says:
ANJING HAHAHAHA baru copot satu bil gimana udah empat2nya dicopot, jun pyo langsung naksir kali sama gua
HAHAHAHAH
Bils says:
HAHAHAHHAA ANJING
NET SEMAKIN DALAM SEMAKIN DALAM GUE KETAWAAAAAAAAAAA
SERIBU KALI LEBIH DALAM
HAHAHAHAHAHAHAHHAH
WAKAKKAKAKAKAKAKA
4 WOIIIIIIIIIIII??
DIMANANYAAA?
Ninet says:
ANJIIIIIIIIIIIIIIIR LU BIL GELO PISAN HAHAHAHA
iya gila ya dokternya pembunuh gigi gua banget!!!!!!!! dibelakang taring bil atas bawah, ini aja baru satu sebelah kanan atas...... sabar ya gi --> gigi
Bils says:
HAKAKAKKAKAKA
ASTAGFIRRRRRRRR
gile dokternya sangat brutal
disimpen net gigi luuuu
kali aja ada peri gigi
hi gi gi kesian amet nasibnye
Ninet says:
WKWKWKWKWKWKWKWKW
tau nih OH IYA KAN gigi gua ketinggalan di dokter gigi ah males ngambil lagi (deng) padahal pgn gua koleksi gitu bil.. huf
iya gi hahaha eh td di fx lu?
Bils says:
WAAKAKAKAKAKAKA
ANJRIT LO NET
"GIGI LO DIMANA" "DI DOKTER GIGI" "MALES NGAMBIL AH"
tailaaaaaaaaaaaaah
wakakkaa
iya nge fx tadi gue
berdua doang kayak lesbi hahahahaha
Ninet says:
HAHAHAHAHHA kesannya kyk apaan gitu ya bil hahah ini gua ketawa tp sambil gigit kapas.. maksudnya apa coba ya hahahahaha
ya amplop dasar adik kakak yg akur ^^
Bils says:
HAHHAHAHA ANJRETT MAKSA AMET LO COY KETAWAAAAAAAAA
ah geblek ah net ga bisa berenti nih shittttttttttt
iya dunxxxxxxxxxxxxxxxxxx
Bils winks:
Play "Laugh"
Ninet says:
ah bil ah bil ahhhhhhhhhhhhhhhh
Bils says:
MAKSA MAKSA
Ninet says:
malu nih
malu
aku malu
Bils says:
HAHAHAHAHAHAH OKE BERENTIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII

eh bodohnya si ninet memberikan peluang gue untuk ngakak seribu kali lebih ngakak dengan mengajak webcam!(teneng)

Ninet says:
wkwkwkkwkw
EH BIL
webcaman yuuuuuuuuk
Bils says:
YUUUUUUUUUUUUUUUUUUUK JHAHAH MAU LIAT GIGI

mau liat giginya yang eksotis itu? mau ajedeh terlanjur gua upload wkwkw


pertamanye muka tuh orang gini


ayo dibuka mulutnyaa


lebih dekat semakin dekat


cinta damai ya yang ini

huwaakkakak ninet ninet semoga cepet sembuh dan cepet bagus rapat dan indah lagi ya gigi lo yang dibuang sayang itu ditinggal pula di dokter gigi, padahal dokternya tinggal ngesot tetangggan aja sebelah rumah wkwkw:p sebenernya masih ada lagi consv yang ditengah tapi agak disensor ya dan ga penting juga sih wkwkwk ga jadi bosen dah gue gini caranya hiakakakakak (ga jelas kan? Udah gue bilang juga wkwk)


No comments:

Post a Comment