Sunday, July 19, 2009

Bukan Bulutangkis Biasa

ini bukan bulutangkis biasa diharapkan bagi para pembaca jangan mengerutkan kening, heran bahkan jangan sampai anda meninggalkan laptop anda sendiri karena ketololan dan keanehan penulis. tailaaaah! gakjelas deh gue

senin ini libuuuuuur! wasek. eh libur apa sih gue gatau HEHE yang penting libur deh pokoknyaaa. jadikan tadi abis sholat shubuh gue tidur lagi trs dibangunin papake "kak main bulutangkis yuk" bah gue jabanin deh karena emg gue udh lama ga main juga. gue siap siap deh tuh pas udah semangat semangatnya dengan kok dan raket ditangan gue,jengjeng. walaupun bekas luka kemaren masih aga sakit tapi lanjut ajadeeeh. eh pas keluar rumah bokap gue malah main sm om gue, nyeeeeh.

rmh om gue emg cuman beda satu rumah sama gue jadi suka ngumpul rame gt kalo lagi weekend bisa bbq-an, nonton bola, sampe waktu itu makan duren bareng hadeh gue sih engga ikutan kalo yang itu, aduh bahagia amet dah~~. oke stop. pertanyaan sekarang adalah...GUE MAIN SAMA SIAPA DONG? fufufu nyokap gue udh main sm tante gue adek gue malah belom bangun ck.

tiba tiba ada yang nyamperin gue, ternyata sepupu gue, najla. anak kelas 2SD yang gayanya udah kayak mau ikut turnamen bulutangkis. "kak main sama adek yuk, adek udah bisa nih sekarang ga kayak dulu" mana mukanya melas kayak anak kecil minta permen gitu. gue iyain aja deh daripada bengong walaupun sebenernnya gue masih aga ragu eh bukan RAGU BANGET kali dengan "bisa"nya dia kayak apa ck. dulu tuh dia main parah bgt kok aja ga bisa nangkep jadi gue kayak main sendiri gitu -_-"

permainan pun dimulai......
udah ada kemajuan sih nih dia udh bisa nangkep, TAPI kok dia smash mulu deh mending smashnya bagus ini tuh malah koknya nyampe ke dia langsung diteken kebawah gitu, ngerti ga? gue juga bingung jelasinnya. intinya dia "BISA BANGET" mainnya, kaco!

pas gue lagi main ada tetangga gue yang lagi dengerin lagu tapi keceng banget sampe
kedengaran keluar. dikira ini perumahan punya bapaklu apa.

"tak gendong kemana mana, tak gendong kemana mana..... where are you going?..." HA
HA HA (mbah surip style) wanjrit wakakak

trus lagunya ganti jadi begini
"suara dengarkan lah aku, apa kabarmu pujaan hatiku?..." eyaaaa versi luna maya lagi

trus ganti lagi jadi makin paraaaah
"hancur, hancur hatiku, hancur hancur hatiku...." wkakaka tetangga gue ke-na-pa bgt
sumpaaaah dah ya

trus mendingan nih..
"aku baik baik saja menikmati hidup yang aku punya...im single and very happy" eyaaa
ini lagu gue banget ini, hidup jomblo!(?)

trus jadi anak band gitu deh lagunya..
"tak ada yang abadi..tak ada yang abadi, tak ada yang abadi" wets gue tiba tiba jadi realize aja gitu denger lagu ini emang gak ada yang abadi kan? yakan? iya aja biar cepet.

begoooonya gue masih aja tuh main sama najla dengan backsound yang kayak gitu.
N: kak kok sekarang jadi ga bisa gitu sih? kok jadi jagoan adek gitu
YEEEEEEEEEEEEE jagoan darimana kalo lo diliat dari saturnus pake sedotan tuh sedotan dibelah 20 baru jagoan lu. gila dah ini anak kecil sok bener, daritadi gakbisa bisa."smash" mulu lagi ngih nyampe ke gue aja engga ke setengah lapangan aja engga hadeh. gue smash juga nih lama lama tapi jangan deh dia yang mengisi waktu kebosenan gue kalo dirumah kalo lg libur, langka juga. ntar aja deh ngesmashnya tunggu saat yang tepat pake raket nyamuk, gakdeng ututuutu.

udah ah males gue nih main sama dia
B: ah adek katanya bisa main, apaan nih gak bisa nih dek udah yuk!
N: yuk kak! adek juga udh capek banget nih keringetan, kakak ga bisa sih!
ASTAGFIRRRRRRRRRRRRR!!!!!! ini anak kecil maunya apasiiiiiiiiiih ngeselin banget gayanya naujubileh. ih jago apaan kayak gini sumpah jagoan gue lah kemana mana bangeet EA tapi bener haha. capek? keringetan?? yeh keringetan apaan orang daritadi cuman gitu gitu doang gue kali yang capek ngambil koknya mana sempet masuk ke bunga mawar gitu kan ada durinya hadeh kaco. gue lempar juga nih lama lama gayanya ga nahan. IHHH untung gue orangnya sabar dan baik hati~~~~

dan permainan selesai dengan score 100-0(lebay) yaiyalah gue pasti yang menang, yeah!*tangan ke atas,backsound kemenangan*. ah kapok gue main sama anak kecil
ogah deh kalo disuruh lagi, ngiiiiiiiiiiiiih males.

No comments:

Post a Comment