Sunday, July 19, 2009

Dicium motor >.<

ALOHA! udh lama gue ga nge-post juga ya ohya alhamdulillaaaaaah gue keterima di SMAN 70! yang dari alix barengan sm andri nadia dea sabrina audry ibong upay ame oho audry wiana mada qals rahadi dan nabella, yeay.

eh gue dicium motor loh! jadikan pas jumat kemaren gue kan pulang sklh pas mau turun dr mobil wiana, pas dimobil gue emg ketiduran jadi nyawa gue juga masih blm 100% balik jadi aga aga linglung gitu. trs gue nyebrang jalan raya sendirian nengok kanan-nyebrang-berenti ditengah(masih aman)-nengok kiri- BRAAAAAAAAAAK! dari arah kanan tuh motor ngebut trus nyalip nyalip gitu dan naasnya ada gue ditengah jalan lg nyebrang ketabrak lah gue HHHHHH. KAKI SM TANGAN GUE SAKITNYA SETENGAH MAMPUS WOI!@#$%^&*(

mana orang orang langsung ngerebutin gue yang lagi kesakitan ditengah jalan sampe tukang ojeg dateng segerombolan ga sante semua lagi marah marah sama yang nabrak gue. ada yang bilang bawa ke rumah sakit lah kantor polisi lah bah hebring benerrrrrr dah! sementara gue udh sok kuat aja tuh berdiri sendiri biar ga dibawa ke rmh sakit. padahal gue aslinya udh mau nangis kali nahan sakit, sakit banget cooooooooooooy PARAH! gue udh ga peduli deh tuh orang2 ngomong apa yang penting gue mau epet2 nyampe rumah aja.

trus ada bapak2 yang ngajak ngobrol gue (CIYE): B2->bapak2. B->gue
B2: dek beneran gpp? tangannya gimana kakinya bisa jalan gak tuh? (muka panik)
B: bisa pak bisa kok gpp gpp santai aja pak (ANJRIT BOONG ABIS GUE)
B2: ah kamu sih tadi gamau dibawa ke rumah sakit kan bisa dapet duit kaget tuh(muka menyesal)
B: duit kaget pak? emg itu acara duit kaget? wah wah bapak ga bilang bilang sih
B2: aduh bukan dek bukan gitu aduuuuuh jadi km tuh bisa dapet uang ganti rugi gitu biasanya dapet banyak(matanya gini ->$$,gakdeng)
B: (dalem hati -> bilang aja mau duitnya yeeee) oooooooh haha saya kira itu tadi sengaja nabrak trs acara duit kaget(muka malu) gausahlah pak saya gamau mama saya tau ribet nanti. nyembuhinnya gimana ya pak tanpa ke rmh sakit gt?
B2: owalah bilang harusnya km, tapi itu smg gpp sih tapi biasanya kalo malem sakitnya kambuh sakit tuh dek biasanya minum jamu aja pake telor ayam sembuh insyaAllah
B:(GPP? itumah apa apa bgt. gpp kok malah nakutin gitu sih hhhhh. jamu pake telor ayam???? watde abis dah gue paling gasuka minum jamu disuruh minum begituan lagi->dalam hati) oh gitu pak, jamu??? harus jamu ya yaudah makasih ya pak.
B2: iyadek kalo bisa telornya 2 tuh masukin ke jamunya biar ampuh
B:hah? 2 pak? iyadeh makasih pak. (langsung pergi)
wanjreeeeeet 2 telornya gila apa tuh bapak2 mau nyembuhin gue apa mau bikin gue kejang kejang abis minum tuh jamu(lebay).

snap snap snap gue nyampe dirumah, orang rumah pd bingung ngeliat gue jalan dengan pincangnya "kenapa kak?" "jatoh tadi didorong temen" heya. gue langsung sms temen2 gue nanya apa obatnya sama boleh di pijet apa gak dan hampir semuanya responnya "BIL KOK BISA? GIMANA CERITA? GPP KAN LO?" hf trs disuruh ke haji naim, uknowhat haji naim itu dimana??? di serang serang sana tuh bujug jauhnya ga nahan. dan gue memutuskan menahan rasa sakitnya sendiri(sok kuat), alhasil sekarang gpp alhamdulillah walaupun masih sakit2 sih tp sebenernya harus dicheck sih gaboleh didiemin aja tapi gue msh aga gimana ngmng ke nyokap guenya T_T.

bah sekarang gue kalo nyebrang mungkin bener bener harus nunggu jalanan kosong deh (kapan jalanan pernah kosong??!). ya pokonya harus lebih hati hati lah kawan kalo mau nyebrang liat kanan kiri baca bismillaaaaaaah jgn lupa! jangan sampe kayak gue~~~

No comments:

Post a Comment