Sunday, May 31, 2009

Sok membawa petaka!

Kemaren gue baru aja nonton film hantu jadi keinget waktu dulu ckckc jadi kan pas gue lagi pesantren kilat kls 6 di Al Azhar di daerah sukabumi gt waktu itu emang tempatnya tuh kayak diatas gitu jadi kalo kita mau ke bungalow nya harus jalan nanjak gitu disampingnya ada pohon pohon kan nah waktu malem itu temen gue ada yang kena sanksi karena kamarnya berantakan apa kalo gak salah ya, harusnya sih gue udah masuk kamar tapi kayak ada waktu senggang jadi boleh keluar bentar gt kan nah gue iseng bertiga sama temen gue kiki sama jeje ngeliat temen gue dihukum tempatnya tuh di musholla kan mushollanya tuh dibawah gt jadi harus turun dulu sepi kan tuh ya gue cuman bertiga dan gue sok beraninya di belakang....

J: eh lo yakin nih mau nyusul ke musholla?
B: yaiyalah jee tadi yang ngajak siapa lagi bukan gue
J: ya tapi serem nih gue merinding
K: balik aja apa ya
B: ahelah tanggung kali,
hayoloh hayoloh nanti ada hm.....di pohon gue sih ga takut ya (anjrit tai abis gue -.-)
J: tuhkan bil bil ah udah balik aja yuk jgn nakut2in napa ntar beneran
(tiba2 tuh kayak berangin gt kan, kita semua serentak berenti dan nunduk)
K: ah kannnn apaan nih ah kan ah kan
J: bismillahirahmanirahim qul auzubirabbinas.........
K: balik aja yuk, ada yang berani liat ga ada apaan?
B: gue berani deh berani doain tapi ya
(pas gue liat sekeliling.....)
B: ah ga ada apa apa kok hahahah aduh norak lu semua
(pas gue liat lagi ke pohon ternyata ada..........)
B: ANJINGGGGGGGGGGG TAI POCOOOONG MATI ANJING WOOOY POCONG WAAAAAAAAA POCONG POCONG!!!!!!!!!!!!! (ngibrit gue langsung lari ke atas sekuat tenaga mana nanjak lagi anjrit teriak sekenceng kencengnya muka gue udh merah bgt)

temen temen gue yang lagi di kamar langsung keluar gt gara2 gue teriak teriak kayak orang gila sampe dikamar gue langsung banting pintu duduk langsung nangis jerit sendiri temen temen gue yang dikamar cuman bengong ngeliat gue dateng dateng kayak gitu. astagfiruloh bener bener deh tuh kapok sekapok kapoknya gue nakutin orang sama sok sokan berani soal hantu ih ya Allah jangan sampe deh ngeliat lagi itu tuh untuuuung banget si ehem ngeliatnya ke temen gue berdua kalo ke gue bisa pingsan ditempat kali ihhhhh ya tuhan.... trus emang bener ternyata mukanya hitam kayak di film film gt ASTAGFIRULAAAAAAAAH!!!! dan guru gue langsung ke kamar gue gt kan nanya kenapa trus sampe diceramahin dan ditanyain dua temen gue lagi kemana sedangkan gue masih nangis sanking takutnya, ya ampun baru sadar gue tadi tuh langsung ngibrit balik dan ternyata mereka berdua malah ngibrit ke musholla jadi... tadi gue lari sendirian gt hadeeeeh. masih kebayang kebayang aja tuh mukanya ya Allah serem banget deh ih gak lagi deh akhirnya gue tidur berdua sama temen gue bodo amet deh sempit sempit yang penting disebelah gue ga kosong gue gakmau yang namanya pake guling hiiii. pas jam 3 pagi gue dibangunin ya kayak mau jurit malam gt kan gue udah gamau bangun sendiri gamau ikut malah ya gila aja lo gue baru ngeliat sekarang jam 3 pagi disuruh ngelewatin tkp ih gue bener bener udah yang mohon mohon gamau tapi ternyata........ percuma gue harus tetep ikut hfff dan untungnya matanya ditutup tapi tetep aja gue ngintip ngintip kan gak berenti deh itu gue baca baca surat, dan ternyata kita ke musholla tapi kayak lewat semak semak gt kan nah pas nyampe di suruh duduk tapi duduknya dipilihin gue kan ngintip tadinya tuh gue mau ditaro di depan keranda gue tarik tangan gurunya akhirnya gue di suruh duduk di depan mati ajaaaa di depan keranda walaupun gak ada isinya kan tetep aja serem............ Dari situ udah tuh gue gak berani deh yang namanya nakut nakutin orang lagi ih jangan pernah deh nakut nakutin orang ditempat yang serem gt bisa kena batunya sendiri ckck.

No comments:

Post a Comment