Thursday, May 28, 2009

i miss you so badly...........

baru banget gue temuin, gak bisa lagi foto bareng :'(

kangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen :`(:`( gue kangen banget sama kakak gue ya emang bukan kakak kandung gue sih dia sepupu tapi gue udah nganggep dia udah kaya kakak kandung gue sendiri gue cuman beda 2 tahun soalnya jadi gampang nyambung. gue manggilnya bang kiki, dia tinggal di aceh sih tapi kalo dia udah ke jakarta dan ketemu dia pasti gak bakal akur susah banget pasti berantem terus dan emang orangnya rese nyebelin gak bisa diem ngatain mulu bandel lagi tapi anehnya diantara 3 kakaknya dia yang paling deket sama mamanya. tapi emang kalo udah lagi baik baiknya bangeeet banget. gue pengen ketemu banget sama dia tapi.................... gue udah gak bakal bisa lagi ketemu dia selamanya dan gue cuman bisa ziarah ke makamnya :`( tsunami 26 desember 2004 udah ngambil dia, bulan pertama abis tsunami dia masih dinyatain hilang, keluarga gue masih berusaha banget untuk nyari dia dan masih optimis kalo dia emang belum meninggal karena emang motor yang dia pake pas kabur dari air tsunami ketemu dan diposisi motor yang kekunci. sempet ada sodara gue yang ngeliat orang yang mirip dia sekilas di metro tv, langsung gue nyokap sama tante gue ngecek ke metro tv dan minta siaran tentang tsunami diulang semua tapi ternyata nihil dan emang gak ada. sampe waktu itu pembantu dia yang udah deket bgt emang sama keluarganya yang ngurusin dia dari kecil di mimpiin dan dia bilang.."kak, adek udah tenang disana adek gpp kok kalo mau liat adek, adek ada di pemakaman massal deket airport disebelah kanan ditumpukan yang atas kak".........................................................speechless gue dengernya. katanya dia dateng ke rumah rapih banget pake baju putih mukanya berseri seri gak ada goresan luka sedikitpun dan ngomong kayak gitu :( tau itu semua gue bener bener shock banget masalahnya emang gue deket banget sama dia gue sampe gak berani tidur di kamar gue sebulan dan ngungsi ke kamar adek gue. gue sangat sangat merasa kehilangan waktu itu dan masih yang gak percaya kalo emang udah gak ada. gue nyesel banget terakhir dia ke jakarta gue malah nyuekin dia pas dia mau pulang karena gue lagi berantem sama dia eh ternyata itu terakhir kali gue ketemu sama dia lagi, nyeseeeeel!!!!!!! terakhir gue ke aceh taun 2008 tujuan utama gue emang untuk ke makamnya dia selain emang mau lebaran disana. tapi ya akhirnya gue mikir ya emang mungkin udah saatnya dipanggil sama Allah dan mungkin ya ini emang yang terbaik semoga aja abang disana tenang ya di surga, aaaaamiiiin ;)

No comments:

Post a Comment