Monday, May 18, 2009

FIRST POST!!!

heeeeeeey!
sebenernya gue pengen buat blog dari kapantau tapi baru kesampean sekarang hahaha oh ya kenalin nama gue nabila khumaira tapi temen temen gue biasanya manggil bibil, khumaira, dataar -.-, fishy, khumi, baylaotsa, lebayla, and whtevr. pas sd gue sempet dipanggil "embem" pdhl adalagi yang lebih chubby drpd gue knp harus gue -.-. tante chery ya my momma ngelahirin gue di rumah sakit asih hari apa ya tuh lupa pokonya tanggl 9 may 1994 :) gue punya keluarga yang sangat oke dong pastinya. gue punya 1 kakak & 2 adekadek-an heeeee anehnya semua nama panggilannya 3 huruf ckck. gue punya 1 angkatan yang gak ada matinya, Oldiesdartixx, ah bentar lagi pisah lagi hfff gak bakal bisa dilupain deh ALIXCUP 2008!, Dufan XX, konvoi alixcup 2008, buka puasa bareng xx, inikah rasanya cinta lorong kelas 8, ngumpul di tangga tengah bareng bareng sambil nonton futsal ato basket, tontonan lawakan disa qalista egi manda randy irza daniel, bikin video clip bareng2, ngerjain yang ulangtaun sampe lapangan penuh telor dan tepung, waaa banyak deh yang pasti gak bakal ada gantinya, gamau pisah dari kaliaaaaaaan:`(:`( gue juga punya 28 orang yang aneh bin ajaib ada snow white gadungan nyasar, tante rabies, bonbin yang lebay, jidat jenong yang sexy, snailly yang mirip fulla, polar bear yang salah waktu hibernasi, fishy yang urat malu nya udh putus, pipi telor yang suka autis, badan model tapi makannya porsi kuli, titisan fitri tropika, leony yang jutek, atlit basket yang mellow, udang yang pipinya selalu merah, si titik hitam di pipi yang eksotis, beruang yang enak banget dicubitin, gadis jawa yang ataksia, onta arab nyasar, queennya xx, pentium yang lemhoy banget, manusia usia lanjut, raja konser, adek gatau malu, muka kotak yang panikan, si anak alay, si pohon yang menjulang, wanita berkerudung, daaaaaaaaan titisan marijen pastinya mihihihi tapi aku cinta kaliaaaaaaan semua S! gue juga punya handphone yang sensi banget suka disko mati idup sendiri tapi udah bener sendiri kemaren azek haha udah ah makin gak jelas ini hahahah.

No comments:

Post a Comment