Saturday, January 8, 2011

Goodbye & Thanks.

Halo fishy! udah lama banget kali ya gue ga posting di blog ini lagi. Tadi aja gue sampe lupa email & passwordnya. Butuh waktu 1 jam untuk bisa sign in. Dan akhirnya bisa, yeay. Banyak bgt yang harus diceritain disini. GAAAH >.<

Gue single sekarang!:D Letting go isn't about giving up. It's about accepting the fact that there are things that just can't be. yes i can`t be with him anymore. Mungkin ini yang terbaik untuk gue saat ini. 15 bulan yang sangat bisa dijadikan pelajaran buat gue ke depannya. Thanks to you:D

I can't change what's past. But i can always do better today and have a brighter tomorrow. Yap! sekarang waktunya buat gue gimana ngejalanin kehidupan gue ke depannya dengan beryukur dengan apa yang gue udah dapetin tanpa galau galau lagi :p gue ngerasain abis pts gue merasa lebih gimana ya kaya bener bener ga ada beban bisa dibilang haha. You`re totally erased on my mind hehe. No more him, let`s find another!*loh*

Gue juga beryukur punya temen temen yang bener selalu ada buat gue. Pertama gue kira gue bakal ngerasa sepi apa gimana eh tapi ternyata enggak ada aja yang ngajak ngobrol hehehe. Sangat menikmati masa masa jomblo skrg :p Feeling so well and grateful ryt naw. Alhamdulillah :)

No comments:

Post a Comment